Senin, 28 Juli 2008

Usaha Tanpa Modal



Mau usaha tanpa modal atau emang gak punya modal?, cari modal bingung, cari kerjaan juga susah, gak usah bingung ada kok usaha tanpa modal yang bisa menghasilkan dolar. Gak percaya? Emang sih kalau tanpa modal sama sekali juga gak mungkin. Paling tidak modal online atau biaya sambungan ke internet yang jadi modal awalnya.

Selanjutnya anda bisa ikutan program PTC atau PTR yang sama sekali tanpa modal, kerjaannya cukup gampang cuma klik iklan yang disediain atau di kirim ke email kita terus kita dibayar, emang sih bayarannya kecil tapi kalau kita ikutan kira-kira 4 program dikumpulin juga jadi banyak lho.

Sebetulnya Program ini mirip dengan program adsense-nya mbah Google, cuma bedanya kalau adsense-nya mbah google yang dibayar PPC atau Pay Per Click itu di klik sama orang yang ngunjungin web atau blog kita. Nah Kalau Program PTC atau PTR malah kita yang klik iklannya, cuma kita gak perlu punya blog atau website juga bisa ikutan, tapi harus punya alamat email.

Nah ini betul-betul usaha tanpa modal namanya. Disini ada beberapa Program PTC yang bisa anda ikuti dan sudah terbukti bayar alias gak bohong coba aja cek di sidebar sebelah kiri di bagian Category PTC PTR Paid to Read Email atau kalau susah langsung aja deh klik disini

Jangan menganggap yang kecil itu tidak berarti, karena tanpa yang kecil tidak akan ada yang besar.

Semoga Sukses selalu

0 comments: