Sabtu, 04 Juli 2009

Cari Uang di Internet

Cari uang di internet itu memang merupakan pekerjaan yang mengasyikan, apalagi kalau bisa jadi jutawan internet. Bagaimana gak enak cuma duduk di depan komputer, bisa kerja dari rumah, bisa mengatur waktu sendiri tanpa stress dengan deadline, dimarahi boss, harus bangun pagi belum lagi harus mengalami kemacetan lalu lintas setiap hari, gak kebayang deh gimana rasanya sampai kepala mau pecah.

Tapi masalahnya "cari uang di internet" juga bukan hal yang mudah kalau anda tidak tahu cara yang tepat bahkan bisa frustrasi dan akhirnya meninggalkan bisnis online anda. Menurut survey 90% orang yang mulai bisnis online akhirnya keluar karena tidak menghasilkan. Hanya 10% saja yang melanjutkan dan akhirnya berhasil. Biasanya para pemula mudah tergiur dengan iming-iming muluk yang dijanjikan oleh produk-produk di internet yang kenyataannya banyak yang cuma menipu lalu menjadi trauma dan menganggap semua bisnis internet itu penipu atau ada juga yang maunya serba gratis tapi ingin dapat penghasilan besar yang akhirnya juga kecewa karena tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Bisnis di internet itu sebetulnya simple saja asal anda tahu rumusnya, supaya anda tidak salah memilih produk dan hanya buang buang waktu tanpa hasil, anda dapat belajar dari ahlinya di FormulaBisnis yang sudah terbukti dan saya sendiri sudah merasakan hasilnya dengan menjadi membernya, anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang diajarkan dan tinggal tunggu uang masuk rekening anda. Dengan satu syarat harus Stop Dreaming Start Action.

Kemudian yang harus anda perhatikan juga ialah untuk cari uang di internet hal yang terpenting bisa mendapatkan jumlah pengunjung yang besar ke website atau blog anda! Bagaimana caranya? Yang paling bagus jika anda bisa mendapatkan posisi 10 besar di hasil pencarian dengan kata kunci sesuai dengan target market anda karena tanpa mengeluarkan biaya promosi anda bisa mendapatkan pengunjung secara gratis. Untuk itu anda harus mengerti tentang SEO ( Search Engine Optimization). Supaya anda tidak buang waktu lama untuk belajar SEO anda bisa dapatkan panduannya di Rahasiasearchengine.

Saya rasa dengan memliki kedua panduan ini anda sudah bisa mulai Cari Uang di Internet dengan segera dan tidak ngawur, yang harus anda ingat adalah "Sukses itu bukanlah sesuatu yang bisa didapat dalam tempo semalam" yang penting harus praktek dan terus "Action".

Salam Sukses dan Semoga bermanfaat.

15 comments:

yudi mengatakan...

mas taufik kira2 uang saya akan balik ga. bilamana tidak menghasilkan. apa jaminannya

Taufik S mengatakan...

Semua tergantung dari anda, mau praktek atau hanya diam saja menunggu, saya yakin kalau anda sungguh-sungguh jangan hanya berharap uang anda balik tapi harus bisa untung, tapi harus di ingat sukses itu harus melalui proses dan untuk ukuran investasi saya rasa sangat kecil sekali dibandingkan dengan manfaatnya. Dan produk ini juga ada garansi uang kembali jika anda merasa tidak menghasilkan. Tapi secara jujur saya katakan produk ini sudah terbukti buat saya walaupun belum mencapai angka yang besar tetapi saya yakin akan terus bertambah.

Agus Siswoyo mengatakan...

info yang bermanfaat, inilah pekerjaan paling progressif di masa datang...

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Terkadang kita lupa bahwa "hukum" sebab akibat selalu berlaku dalam setiap interaksi.

Kita hanya mengharapkan hasil besar, tanpa mau bekerja keras... Sehingga hanya kekecewaan dan kegagalan yang didapat, dan kemudian mulai menyalahkan orang lain atas kekecewaan dan kegagalannya tersebut.

Pola pikir yang seperti ini yang harus diubah terlebih dahulu sebelum kita melakukan segala sesuatu termasuk berbisnis di internet.

"KESUKSESSAN tidak berada di alam mimpi, tapi ia berada dia alam nyata, jadi segerakan tindakan kita untuk meraih KESUKSESAN yang sesungguhnya"
-Stop Dreaming Star Action-

Makasih dah berbagi artikel yang sangat bermanfaat ini...

Sukses Selalu...

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Maksud saya...

STOP DREAMING START ACTION

Sukses Selalu...

Haedir 'sisi' mengatakan...

mantap blog nya mas !!


salam knl nu dr mks

Haedir 'sisi' mengatakan...

mantap sob,,

nice blog

salam knl !!

leo bz mengatakan...

keren informasinya dan petunjuknya :) semangat jg ya

Unknown mengatakan...

2 PTC baru gratis upgrade member...

SCREET METODE mengatakan...

Thanks for your Share & all your information Succeed for your life so far and then Succeed too to all THE FRIEND FOR COMMUNITY BLOGGING IN THE WORLD

Tks.rgrds
SCREET METODE

Screet Metode mengatakan...

Your Blogs Full articel and important information for all the visitor it's very nice and Once again succeed for your LIFE FRIEND

riza mengatakan...

Tips...apapun bisnis online anda kuasai juga teknik efektif mengubah pengunjung menjadi pembeli !

pinoy.pro mengatakan...

Visit http://pinoy.pro/ for amazing pinoy content

Peluang Usaha mengatakan...

Info yang menarik. Numpang info gan, peluang usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

job copy paste online mengatakan...

betul gan.. ini gan ada peluang nyari uang gratis... silahkan daftar gan..
http://www.readbud.com/?ref=5159140