Senin, 23 Juni 2008

Memahami Cara Kerja Bisnis Online

Untuk memulai suatu bisnis tentunya kita harus memahami dulu cara kerjanya, begitu pula jika kita mau melakukannya secara online. Memang harus diakui bisnis yang dilakukan secara online memiliki cakupan yang lebih luas ketimbang secara offline. Tetapi jika kita tidak memahami cara kerjanya, bukan mustahil kita malah tertipu.

Untuk melakukan bisnis online kita harus benar-benar mengerti cara kerjanya, bagaimana kita bisa mendapatkan uang, jangan hanya tergiur dengan iming-iming yang menjanjikan "Cepat Kaya" dengan hanya membeli produk /software tertentu.

Pada dasarnya semua bisnis yang sehat harus dibangun secara bertahap sehingga kita betul-betul memiliki pondasi yang kuat. Jika ada yang menawarkan kekayaan secara instan atau bahkan hanya dalam satu malam saja, sebaiknya kita harus berhati-hati.

2 comments:

Rony Ericsson mengatakan...

btul tuh, cari duit tu susah, emangnya duit kaya aer ujan yg tinggal ambil ember trus ngumpul. skarang iklan muluk2, sampe ngumpruk tu mulut

achmad balgen mengatakan...

beberapa kali saya ditawari bisnis online.awalnya sih saya tergiur,tetapi begitu melihat penghasilan yg luar biasa besar dan pekerjaan yg tidak terlalu menyita waktu,saya jadi ragu-ragu..saya berfikir,darimana dia dapat duit sebegitu besar untuk membayar membernya yg jumlahnya pasti banyak??saya lebih percaya dengan yg membayar sedikit.dan kalau mau hasil lebih besar,harus berusaha maksimal..