Selasa, 24 Juni 2008

Affiliate Marketing

Menjadi Affiliate Marketing merupakan salah satu pilihan yang cukup popular dalam memulai bisnis online, karena biasanya untuk bergabung menjadi Affiliate Marketing kita cukup mendaftar dan tidak di pungut biaya apapun. Namun untuk memilih perusahaan yang menawarkan program Affiliasi ini kita harus berhati-hati juga, karena kalau tidak kita akan bekerja sia-sia atau tidak mendapat bayaran apa-apa.

Sebaiknya jika kita menemukan atau mengunjungi situs yang menawarkan program seperti ini, tidak ada salahnya kita memeriksanya terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut bias dipercaya, apakah produk yang ditawarkan mempunyai cakupan pasar yang luas dan yang terpenting adalah berapa komisi yang akan dibayarkan pada setiap produk yang kita jual.

Berikut ini adalah salah satu perusahaan yang cukup besar dan dapat dipercaya yang sudah beroperasi cukup lama, produknya juga cukup bervariasi, cakupan pasarnya juga internasional. Tidak ada salahnya untuk dicoba, karena pendaftarannya pun Gratis dan kita akan mendapatkan ID yang akan mengarah ke Produk Gateway kita. Jadi sekalipun kita tidak memiliki website sendiri , kita sudah bisa memulai bisnis ini, tugas kita adalah mempromosikan ID kita dan selain itu juga disediakan juga Training Gratis .

BERGABUNG SEKARANG KLIK DISINI

0 comments: