Rabu, 08 Juli 2009

Formula Bisnis Bohong atau Penipu?

Saya sempat kaget juga ketika membaca di salah satu forum yang mengatakan bahwa Joko Susilo itu menipu dengan Formula Bisnisnya. OK sekarang coba kita pahami apakah Formula Bisnis yang dikelola Joko Susilo itu bohong atau penipu.

Produk yang dijual oleh Formula Bisnis adalah e-book panduan untuk menjalankan bisnis secara online yang sifatnya sama dengan kalau anda membeli buku di toko buku. Perbedaannya adalah e-book adalah produk digital yang tidak berbentuk fisik buku dan ketika anda membeli anda akan memiliki akses untuk mendownload sendiri e-book tersebut.

- Hak Reseller
Setiap pembeli produk ini memiliki hak untuk menjual kembali dengan komisi bagi hasil sebesar 50%.

Disinilah letak kesalah pahamannya, banyak orang yang mengira dengan membeli produk ini mereka bisa menjadi kaya dengan mudah tanpa harus berbuat apa-apa sehingga membuat banyak member yang kecewa sehingga mencap produk ini adalah jenis penipuan.

Sebagai contoh kalau anda membeli buku resep masakan, maka untuk mendapatkan masakan yang sesuai dengan panduan di dalam buku tersebut anda harus menyiapkan bahan-bahannya kemudian memasaknya dengan cara yang benar baru bisa menghasilkan makanan yang sesuai dengan kemauan anda, tul gak? Kalau cuma dibaca aja tanpa praktek ya gak mungkin jadi masakannya.

Sama halnya dengan produk SMUO (Sistim Mesin Uang Otomatis) yang diajarkan oleh Formula Bisnis ini harus dipraktekkan secara benar baru bisa menghasilkan seperti yang anda harapkan.

Kesimpulannya:

Produk penipuan biasanya tidak akan bertahan lama (produk ini sudah ada sejak tahun 2001).
Kenapa terlalu banyak iklan mengenai produk ini di mana-mana? Ya, ini membuktikan bahwa produk ini cukup laris sehingga banyak membernya yang mencoba untuk menjualnya kembali karena bisa mendapatkan keuntungan 50 %.

Kenapa iklan yang ditawarkan menjanjikan penghasilan yang besar? Ya, bahasa iklan memang seperti itu untuk menarik calon pembeli. Tetapi memang bukan hal yang mustahil untuk mendapatkan penghasilan yang besar karena bisnis online itu tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Banyak online marketing yang mempunya penghasilan diatas 100 jt perbulan.

Jadi semuanya tergantung dari ketekunan dan kesungguhan anda untuk menjalankan bisnis online atau cari uang di internet ini, saya rasa bisnis apapun harus dilakukan dengan sungguh-sungguh baru bisa mencapai sukses.

Jika anda ingin informasi lebih detil anda bisa membacanya di FormulaBisnis

Semoga bermanfaat

4 comments:

terjemahan mengatakan...

ya,ketekunan adalah segalanya. jangan pantang menyerah, maju terus blogger indonesia!!

sultan mengatakan...

saya sudah mencoba bisnis seperti ini tapi ternyata bukan penhasilan yg aku dapat tp malah tagihan hutang ................. emang dasar bisnis serba tipu ..... ku mohon semua org jangan ada yg ikut bisnis bisnis internet

Anonim mengatakan...

dr pd bagi hasil gt mah mending buka warung sendiri. walopun g sbrapa jg tp kan jelas ad untung&barangnya.

ilmu blog mengatakan...

sebenarnya yang memvonis formula bisnis pembohong itu, karena tidak memahami isi dan maksud dari situs itu...ujung-ujungnya sebenarnya mereka pengen kaya dalam sekejap...