Jumat, 26 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action | Kunci Sukses Sang Juara

Kalimat Motivasi Stop Dreaming Start Action ini dapat kita jadikan kunci sukses untuk menjadi juara, bukan hanya dalam kontes SEO yang di adakan oleh Joko Susilo tetapi berlaku untuk segala hal yang anda inginkan dalam bidang apapun juga. Misalnya jika anda ingin menjadi juara dalam bidang olah raga, tidak mungkin hanya dengan berkhayal lantas anda bisa menjadi pemenang yang jelas anda harus berlatih keras, ya gak? Tentunya tanpa "Action" keinginan anda untuk menjadi juara hanya sebatas mimpi.

Stop Dreaming Start Action mempunyai arti yang dalam, karena begitu anda memutuskan untuk action, maka anda sudah melepaskan energi positif yang akan membawa anda kepada puncak keberhasilan anda. Seberapa besar hasil yang akan anda capai ditentukan oleh seberapa besar Action anda.

Lepaskan kekuatan dari kata stop dreaming start ACTION! ini setiap anda memulai hari anda dan anda akan merasakan semangat yang luar biasa untuk siap action. Apapun kegiatan anda lakukanlah dengan segenap hati dan penuh kecintaan maka keberhasilan sudah ditangan anda.

Salam sukses, mari kita Start Action and Stop Dreaming!!!

0 comments: