Selasa, 29 Juli 2008

Affiliasi adsense PPC Pay Per Click Indonesia

Adsense PPC Pay Per Click Indonesia KumpulBlogger adalah salah satu alternatif untuk para rekan Netter yang mau cari duit dari adsense, caranya cukup mudah asal anda memiliki blog, maka anda sudah dapat ikutan dengan program PPC KumpulBlogger.

Jika anda mau serius untuk mencari penghasilan di dunia maya atau secara online, saya sarankan anda untuk menjadi seorang internet marketer yang jujur, karena jika reputasi anda jelek maka anda akan mendapat kesulitan dikemudian hari. Untuk mengikuti program PPC ini syarat utamnya adalah kejujuran dan profesionalisme anda yang dituntut. Jangan hanya mengharapkan uang yang nilainya besar dengan cara curang atau mengklik iklan anda sendiri, atau menyuruh teman anda untuk mengklik iklan anda.

membangun suatu usaha pasti harus dimulai dari kecil dulu, bersabarlah jika anda tekun dan mau terus belajar, pasti suatu saat anda akan berhasil mencapai apa yang anda cita-citakan.

Yang terpenting dari semuanya adalah kejujuran. Nah jika anda memenuhi kriteria ini anda boleh bergabung untuk menjadi Affiliasi dari KumpulBlogger, daftar saja disini.

1 comments:

Cara Wanita mengatakan...

wah Banyak sekali Artikelnya... Makasih banyak ya infonya....