Sabtu, 26 Juli 2008

Program PTR atau Paid To Read Email

Yang dimaksud dengan program PTR atau Paid to Read ialah program yang menawarkan pembayaran atas email promosi yang ditawarkan kepada para anggotanya.

Mengapa mereka mau membayar? Ya, mereka mau membayar anggotanya karena sebagai pengelola program PTR, mereka dibayar oleh para pemasang iklan.

Contoh :

- Pemasang iklan akan membayar kepada pengelola PTR sebesar $0.2 dari setiap iklan yang di tayangkan.

- Pengelola PTR akan menayangkan iklan tersebut melalui email kepada para anggotannya dan akan membagi keuntungan sebesar $0.1 dari setiap iklan yang ditayangkan melalui email.

Jadi semakin banyak kategori email yang anda pilih, maka semakin banyak pula penghasilan yang akan anda terima. Dan yang lebih menarik adalah apabila anda bisa mereferensikan anggota lain untuk bergabung melalui anda, anda juga mendapat bagian dari komisi yang diterima oleh downline anda.

Untuk bergabung dengan program PTR ini sama sekali tidak dipungut bayaran, bahkan anda mendapatkan komisi Signup atau komisi pendaftaran sebesar $10 dan akan di transfer ke rekening anda setiap mencapai nilai $25.

Untuk bergabung dengan Program PTR ini caranya mudah bahkan tanpa harus memiliki website hanya perlu alamat email saja. Saran saya buatlah alamat email khusus untuk program ini supaya anda dapat membedakan antara email pribadi dengan email yang mendapat bayaran.

Jika anda sudah mengerti dan memutuskan untuk bergabung, jangan tunda lagi, klik disini :

http://tinyurl.com/6cxsbh

Saya sengaja memilihkan program ini karena sudah terbukti membayar dan tanpa resiko anda akan tertipu.

Selamat bergabung, sukses untuk anda.

0 comments: