Minggu, 10 Agustus 2008

Bagaimana Memulai Bisnis Dengan Modal Kecil Dan Mendapatkan Untung Besar


Apa yang paling pertama terpikirkan oleh Anda ketika ingin memulai suatu usaha? Modal ! Ya faktor utama untuk memulai usaha memang selalu berkaitan dengan modal, kemudian produk atau jasa yang akan di jual. Dan yang tidak kalah penting lagi ialah siapa yang akan menjadi target pasar kita.

Sudah menjadi dasar atau prinsip ekonomi yaitu "Dengan modal yang sekecil-kecilnya dan mendapat untung yang sebesar-besarnya". Tetapi dalam prakteknya tidaklah semudah itu. Sebagai contoh jika Anda berniat untuk membuka sebuah toko, berapa investai yang harus dikeluarkan untuk tempat, barang dagangan, pegawai, reklame dan lain sebagainya tentunya bukan angka yang kecil dan mempunyai faktor resiko yang cukup besar pula, apa lagi jika kita salah memilih tempat dan pembeli hanya sedikit maka kita akan mengalami kerugian yang cukup besar.

Jadi apakah masih bisa untuk memulai suatu usaha dengan modal yang kecil dan mendapat untung yang besar? Ya, dengan bantuan dari tehnologi internet semua itu jadi mungkin. Kenapa? Karena umumnya untuk memulai usaha di internet tidak di perlukan modal atau investasi yang besar dan yang lebih hebat lagi pasarnya pun lebih luas dan bisa dilakukan secara otomatis bahkan ketika Anda sedang tidur pun usaha Anda masih terus berjalan.
Bisnis internet bukanlah suatu hal yang terlalu sulit, yang penting ialah ketekunan dan konsistensi dalam menjalankannya.

Berapa modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis online?
Jika Anda memutuskan untuk membeli Nama Domain, anda bisa cek di www.Indowebsite.net.
Yang juga menyediakan paket hosting dan web desain yang cukup murah. Jika anda sudah memiliki produk untuk dijual maka Anda tinggal mempromosikannya lewat website Anda. Jasa untuk promosi website ini dapat anda lakukan dengan cara sistim PPC atau Pay Per Click yang artinya Anda hanya membayar jika ada yang mengklik iklan Anda. Layanan seperti ini cukup efektif dan murah karena Anda bisa mengontrol budget Anda sendiri. Atau jika Anda ingin berhemat, Anda dapat menggunakan situs-situs iklan gratis yang banyak tersedia di internet tinggal memasukkan kata kunci seperti "iklan gratis", "iklan tanpa daftar", "kirim iklan" pada search engine google.

Jika Anda belum memiliki produk atau bahkan belum tahu bagaimana harus memulainya, saya anjurkan Anda untuk membeli paket informasi dari FormulaBisnis.com yang sudah terbukti hasilnya dan paling direkomendasikan saat ini.

Joko Susilo pemilik dari FormulaBisnis.com ini hanya memulai usahanya dengan modal Rp. 350.000,- dan sekarang penghasilannya sudah mencapai sekitar Rp. 70.000.000,- / bulan. Luar biasa bukan? Anda juga bisa mempunya penghasilan yang melimpah jika Anda betul-betul serius menjalankan bisnis online anda.


Semoga bermanfaat.


0 comments: