Minggu, 24 Agustus 2008

Bagaimana Bisa Menghasilkan Uang lewat Internet Tanpa Harus Memiliki Website?

Ada khabar baik yang perlu saya sampaikan di sini. Ada program yang dikenal dengan nama 3 hour profits dan ini berlaku untuk seluruh dunia. Program ini memiliki reputasi yang sangat baik dan mendapatkan rangking #1 review oleh BBB (Better Business Bureau) yaitu sebuah lembaga yang mengawasi legalitas dari suatu program di internet. Yang berarti program ini sudah terbukti hasil kerjanya.

Program 3 hour profit ini adalah sebuah program yang mengajarkan para membernya untuk mendapatkan penghasilan bahkan dapat dimulai hanya dalam 3 jam setelah anda mendaftar.

Program ini bukan MLM atau progam yang menganut skema piramid. Cara kerja program ini ialah anda ditugaskan untuk mempromosikan produk atau jasa dari perusahaan-perusahaan yang ditentukan dan anda tidak perlu melakukan percakapan telephone, memiliki inventaris atau stok barang atau mengurus pembayarannya.

Program ini di seting cocok untuk pemula yang hanya memiliki sedikit pengetahuan pengoperasian komputer dan internet. Tetapi tidak tertutup bagi yang sudah profesional sekalipun.

Program 3 hour profits ini mengajarkan bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan $ 10,000,- per bulan. Ya memang untuk bisa menghasilkan pendapatan yang besar anda harus mengikuti program yang cakupan pasarnya berlaku di seluruh dunia. Dan untuk bisa mengikuti program seperti ini paling tidak anda harus mengerti sedikit bahasa inggris.

Asalkan anda strike pada komitmen anda dan cukup mengikuti petunjuknya step by step, maka anda dijamin pasti berhasil.

Khabar baiknya lagi adalah jika anda hanya menghasilkan sedikit dan anda merasa tidak puas, anda dapat meminta pengembalian uang anda. Program 3 hour profits ini memberikan jaminan uang kembali selama 60 hari atau 2 bulan. Jadi sebetulnya tidak ada resiko untuk mencoba dan investasi yang dibutuhkan juga relatif kecil yaitu kurang lebih sebesar $39.00 pembayaran bisa dengan kartu kredit atau paypal.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda kunjungi websitenya di alamat ini

www.3hourprofits.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

Asik juga informasinya pak Taufik.

Sayangnya pak Taufik ngga ulas sedikit tentang bagamana cara kerja-nya sehingga kita bisa menghasilkan uang lewat iternet dengan program ini.

Kita tunggu artikelnya Bos

:)